LAUNCHING PRODUK BAJA RINGAN MEREK LUNAR DI PONTIANAK

30 MAY 2022

LUNAR, Produk Dalam Negeri Siap Membangun Negeri

 

Perusahaan manufaktur dalam negeri, PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka (BLKP), meresmikan atau melakukan launching produk terbaru merek LUNAR untuk produk-produk baja ringannya.

 

Pontianak, 25 Mei 2022,

 

Pada tanggal 25 Mei 2022 lalu, PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka, siap mencatatkan goresan baru dalam perjalanan karirnya. Pabrik BLKP yang berlokasi di Pontianak, meresmikan produk baja ringan terbaru merek LUNAR.

 

launching produk baja ringan

 

Rangkaian produk bermerek LUNAR tersebut seperti: Spandek, Genteng Metal, Truss, dan Hollow sudah tersedia dan siap untuk dipasarkan untuk wilayah-wilayah yang ada di Pontianak dan Kalimantan Barat.

 

Dalam peresmiannya tersebut, turut hadir Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.HUM, Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan S.H.,M.KN, Founder BLKP Bapak Toni beserta Putra keduanya Justin Halim dan Direktur BLKP.

 

launching produk baja ringan

 

Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari Pemerintah setempat atas hadirnya produk dalam negeri, bernama LUNAR. Dengan adanya dukungan dari Pemerintah ini, membuat PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka dengan produk LUNAR-nya, siap dalam membantu Pemerintah dalam pembangunan daerah.

 

launching produk baja ringan

 

 

Ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen nyata PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka dalam membangun bangsa. Sejak berdiri dari tahun 2003, di Pekanbaru, Riau, PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka yang merupakan perusahaan manufaktur bahan bangunan dengan bahan baku baja ringan, telah berhasil membuktikan sebagai produsen baja ringan terbaik dan berkualitas.

 

Memiliki visi menjadi perusahaan manufaktur atap dan baja ringan terdepan berskala nasional. PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka bisa tumbuh dengan pesat dan sukses menghasilkan produk rangka, atap, dan juga lantai dengan mutu yang terjamin, dan sudah memiliki standarisasi SNI.

 

Konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam kinerjanya, sudah membuat PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka bertumbuh semakin besar, seiring dengan misi dari PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka itu sendiri. Ini bisa dilihat dari rekam jejak perjalanan PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka. Mulai dari pendirian pabrik pertamanya di Riau, pada tahun 2003.

 

launching produk baja ringan

 

 

Melakukan pengembangan bisnis dengan menggunakan beberapa model mesin roll forming di tahun 2005. Kemudian, memiliki kantor perwakilan operasional di Jakarta Utara (2015) untuk mempermudah pendistribusian dan produksi rangka baja ringan dan atap metal yang diperlukan oleh pasar dalam skala nasional. Pertumbuhan Pabrik PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka sendiri kini sudah tersebar di wilayah Indonesia, seperti: Sumatra, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi.

 

Prestasi demi prestasi juga sudah didapatkan oleh PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka melalui produk-produk baja ringan yang dihasilkan. Inilah yang membuat PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka berhasil memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015 dari tahun 2017 sampai dengan 2020, dari TUV Nord Indonesia, Balai Sertifikasi Industri (BSI) dan Baristand.

 

Hal ini menunjukan bahwa kualitas produk dan profesionalisme dari kinerja PT. Bumi Lancang Kuning sudah terjamin. Selain itu, PT. Bumi Lancang Kuning juga sudah meraih SPPT SNI 8399 : 2017 dari BSI untuk beberapa pabriknya.

 

Memiliki lebih dari 800 karyawan professional, 115 mesin roll forming, riset dan pengembangan yang dilakukan secara terus menerus, PT. Bumi Lancang Kuning Pusaka selalu berupaya untuk memaksimalkan produk, memberikan pelayanan terbaik dan selalu siap bersama-sama dengan seluruh penyelenggara kepentingan untuk membangun Indonesia.

 

launching produk baja ringan

Your Message Has Been Sent..