PILIHAN PINTU DEPAN RUMAH 2 PINTU TERBAIK UNTUK RUMAH MINIMALIS

 

Pintu adalah salah satu sudut penting untuk setiap hunian. Tanpa adanya pintu, akan bisa mengurangi estetika maupun nilai fungsional dari sebuah hunian yang aman.

 

Akan tetapi, elemen yang satu ini mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan zaman.

 

Jika dulu model dari pintu depan hanya memiliki 1 bagian saja, kini terdapat desain 2 pintu depan yang mampu membuat pintu tersebut jadi terlihat lebih mewah dan elegan.

 

 

Baca Juga: 7 Ide Pintu Geser Minimalis Ini Cocok untuk Rumah Anda

 

 

Terlebih dengan semakin populernya konsep bangunan minimalis, penggunaan pintu depan model 2 bagian ini juga turut menambah sisi keunikkan pada hunian para pemiliknya.

 

Berikut adalah pilihan pintu depan rumah 2 pintu untuk konsep rumah minimalis yang membuatnya jadi telihat lebih mewah dan elegan.

 

 

Model 2 Pintu Depan dengan Panel

 

pintu depan rumah 2 pintu

 

www.crehouse.co.id 

 

Model pertama yang bisa jadi pilihan dengan desainnya yang cukup menarik untuk disematkan pada sudut rumah adalah model 2 pintu depan dengan tipe panel. Perlu diketahui, bahwa desain mode tipe yang satu ini paling umum ditemui.

 

Biasanya, model 2 pintu ini terbuat dari beberapa material seperti meranti, kamper, bengkirai, kruing dan merbau bisa jadi pilihan material yang tepat untuk desain tipe panel ini.

 

Untuk tipe panel tradisional, model pintu depan rumah ini terdapat 6 panel di sekitaran model pintunya. Bahkan, terdapat hingga 8 panel dalam 1 model pintu depan ini yang membuatnya semakin terlihat megah dengan konsep minimalis.

 

 

Model 2 Pintu Depan Dekoratif

 

pintu depan rumah 2 pintu

 

www.ardhify.com 

 

Ingin rumah terlihat lebih cantik dengan desain unik? bisa Anda dapatkan dengan menggunakan model 2 pintu depan dekoratif pada sudut pintu rumah Anda. Model ini terbilang lebih atraktif.

 

Untuk desain dekoratif pada pintu depan rumah model dua pintu ini, pilihan dekorasinya bisa dikatakan cukup beragam. Anda bisa memilih motif dekorasi pada sudut pintu, mulai dari desain geometris, tema natural, mozaik dan masih lainnya, sesuai keinginan penghuni rumah.

 

 

Model 2 Pintu Depan Berdesain Kaca

 

pintu depan rumah 2 pintu

 

www.rumah.com 

 

Apabila Anda ingin model 2 pintu depan yang beda dari yang lain, model pintu desain kaca ini bisa jadi pilihan yang menarik untuk bisa diterapkan pada sudut pintu rumah minimalis.

 

Dari konsep desain pintu ini, French Door menjadi model pintu yang bisa jadi pilihan. 

 

Aplikasikan model pintu dengan desain kaca dengan kerangka pintu dari material kayu. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan material berbahan logam seperti alumunium atau besi untuk meningkatkan kualitas ketahanan pada pintunya.

 

Selain itu, material lainnya seperti uPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) juga sering digunakan untuk membuat model pintu depan rumah 2 pintu ini semakin menarik, yang menjadi pelengkap desain pintu simpel dan anggun.

 

 

Model 2 Pintu Tipe Flush

 

pintu depan rumah 2 pintu

 

www.wkm.co.id 

 

Pilihan model 2 pintu yang satu ini bisa dikatakan cukup umum ditemui di berbagai bangunan publik. Model 2 pintu tipe Flush menjadi salah satu model pintu yang paling mudah diaplikasikan dan memiliki sisi fungsionalitas yang cukup baik.

 

Biasanya, model pintu ini memiliki ciri permukaan yang rata, mulus, dan tanpa dekorasi pada bagian pintunya. Desain pintu ini cocok untuk mereka yang ingin memiliki pintu sisi fungsionalitas tinggi dan juga desainnya yang minimalis.

 

Ada dua jenis tipe pengisi pintu untuk model ini yaitu hollow yang kosong dan flush solid di bagian tengahnya yang bisa disematkan sebagai bagian pintu di ruangannya.

 

 

Kesimpulan

 

Model pintu depan rumah 2 pintu memang dapat memberikan nilai lebih dan sisi fungsionalitas yang tinggi. 

 

Selain itu, setiap model desain pada pintu juga bisa diaplikasikan sesuai desain hunian Anda. Untuk menopang pintu yang ada, Anda bisa menggunakan material baja ringan dari BLKP.

 

Pilihan produknya banyak dilirik oleh masyarakat berkat keamanan maupun keawetannya.

 

Material baja ringan dari BLKP telah teruji secara teknis. Dibuktikan dengan semua produk baja ringan yang diproduksinya sudah memiliki standarisasi SNI dan juga ISO 9001-2015.

 

Selain itu, semua produknya pun telah lulus uji lab ketahanan produk hingga 4 tahun garansi warna, serta tersertifikasi TKDN 22 - 34981.

 

Tertarik dengan produk baja ringan dari BLKP? Anda bisa langsung Hubungi Kami.

 



Artikel Populer

Tidak ada artikel popular.
Your Message Has Been Sent..